Minggu, 04 Januari 2009

Tahun Baru 2009


gak akan bisa nglupain tahun baru 2009 ni. gimana enggak, saat harusnya gembira merayakan tahun baru 2009, yully jagain cowok yully di RS panti rapih.tapi gak papa sih mang kewajiban yully sebagai cewek yang baik harus njagain ma nemenin cowok yully dalam keadaan apapun.

hm,,,saat malam pergantian tahun, sakitnya kambuh malah tambah parah...alhasil saat rame-ramenya pesta kembang api di bundaran UGM yully dengan sedih melihat dan merawat cowok yully yang sakitnya kambuh...g tega euy....saat orang lain tertawa dan seneng-seneng cowok yully merintih kesakitan...sapa yang tega coba...

yah walaupun begitu tetep harus semangat menyambut tahun baru 2009 dan membuat resolusi baru yaitu selalu tetap SEMANGAT dan SENYUM dalam keadaan apapun,selalu mensyukuri apa yang sudah diberi oleh ALLAH dan selalu berusaha menjadi orang yang lebih baik dan berguna bagi orang lain.

Apeth,,,semoga sakitnya cepat sembuh ya..yully ga tega klo lihat apeth sakit terus...palagi sekarang dah maw ujian jadi sebisa mungkin jaga kondisi badan biar tetap sehat.

semoga tahun ini menjadi tahun yang lebih baik dari tahun kemarin dan semoga tahun ini yully dapat bertemu dengan orang-orang baru yang tentunya hal itu sangat menyenangkan.SEMANGAT!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar